STAN BIDANG PERDAGANGAN MEMERIAHKAN PAMERAN TEI EXPO 2017

Presiden Joko Widodo bersama dengan Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita resmi membuka acara Trade Expo Indonesia (TEI) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Dalam pembukaan tersebut Mendag Enggartiasto mengatakan acara Trade Expo Indonesia (TEI) 2017 digelar dalam rangka untuk meningkatkan nilai ekspor dan juga membuka pasar-pasar ekspor baru. Dalam acara tersebut TEI 2017 akan menampilkan lebih dari 300 produk dan jasa Indonesia yang akan dipamerkan dibagi dalam 7 zona produk potensial dan unggulan nasional.

Zona-zona tersebut adalah Furniture and Furnishing, Fashion, Craft and Creative Products, Premium Products, Strategic Industries, Manufacturing Products and Services, Food and Beverages, dan Province Premium Products.

Salah satunya adalah Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar yaitu Bidang Perdagangan yang ikut serta dan berpartisipasi dalam dalam pameran Trade Expo Indonesia (TEI) yang berlangsung sejak 11 s.d  15 Oktober 2017. Selama acara berlangsung Stand Bidang Perdagangan menampilkan berbagai macam produk-produk unggulan di Kabupaten Banjar seperti Batu mulia dan Batu Peramata, Batu Aji, Emas dan Perak, Sulam Sugul, Sulam Bordir, Manik-Manik, Alat Musik Hadrah dan Airguci.

Diharapkan dengan mengikuti pameran ini maka akan semakin memperluas pasar dan produk unggulan Kabupaten Banjar semakin dikenal oleh masyarakat sehingga mampu menarik investor dari dalam maupun luar negeri.

 

Foto Kegiatan : Klik Disini